Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Fox Movie Play di Android

Fox Movie Android

Fox Movie Play di Android. Sebagian besar dari kita mungkin suka film namun tidak sempat menontonnya karena kesibukan dan juga karena rebutan channel dengan saudara. Sehingga biasanya kita mendownload film kemudian menyimpannya di android kita. Kita menonton di perjalanan atau di waktu istrirahat. Namun mendownload film juga memerlukan waktu yang tidak lama. 

Sekarang FOX International Channels Asia menyediakan aplikasi online streaming untuk dapat menyaksikan film blockbuster, penganugerahan piala, film dokumenter, konser dan acara live yang diinnginkan. Aplikasi ini hanya dapat dinikmati oleh beberapa negara di wilayah Asia antara lain Hong Kong, Philipina, Singapura, Indonesia dan Thailand. Dan untuk Indonesia, layanan ini baru bisa dinikmati oleh pelanggan Firstmedia. Jadi pada menu log in kita pilih negara kemudian hanya muncul firstmedia, kita log in menggunakan FirstId. 

Fox Movie Play Android
Menu Log in

Fox Movie Play Android
Kategori Film

Fox Movie Play Android
Resumable 3%
Memang masih sangat terbatas hanya untuk pelanggan FM saja, namun diharapkan provider tv berbayar dapat mengikuti jejak FM. Atau mungkin anda dapat mengajukannya kepada provider tv berbayar anda sehingga anda dapat menikmati layanan Fox Movie Play di Android.

Fox Movie Play

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design