Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Instal Aplikasi Tokopedia Untuk Android

Instal Aplikasi Tokopedia Untuk Android. Sekarang ini pembelian secara online semakin marak. Banyak sekali bermunculan website jual beli yang muncul, termasuk juga di Indonesia. Salah satu website bisnis terbesar yang ada di Indonesia adalah tokopedia. Tokopedia merupakan website bisnis online terbesar dan teraman di Indonesia, sehingga cukup banyak diminati oleh para pecinta bisnis online. Website ini merupakan website bisnis asli buatan anak bangsa. Penemu bisnis ini adalah dua orang anak bangsa yang mempunyai pemikiran maju dan cerdas. Website ini tidak hanya merupakan website jual beli saja, tapi juga penyedia toko online yang mempunyai pelayanan yang maksimal kepada par konsumennya. Konsep dari website ini adalah memberikan pelayanan tanpa sekat pada para konsumennya. Hal ini ditunjukkan dengan adanya berbagai fitur khas untuk para konsumen berbagai ceritanya selama berbelanja online dengan menggunakan website ini.


Fakta Unik Perkembangan Tokopedia Saat Ini

Tokopedia.com yang merupakan website bisnis online ini banyak menyimpan fakta-fakta unik yang perlu Anda ketahui agar lebih mengenal lagi website yang satu ini.
  1. Toko online ini didirikan oleh dua orang asli Indonesia yang bernama Leontinus Alpha Edison dan juga Willian Tanuwijaya pada tahun 2009 tepatnya pada hari kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 2009.
  2. Modal awal untuk mendirikan toko online ini sebesar 2,5 milyar yang diberikan oleh PT Indonusa Dwitama yang merupakan perusahaan multinasional Indonesia.
  3. Baru enam bulan tokopedia sudah mempunyai 23.000 anggota yang aktif, mempunyai 2500 toko online didalamnya dan menawarkan produk sebanyak 42000 dalam bentuk barang dan juga jasa. Total transaksi di enam bulan pertama juga sudah sangat menakjubkan, yaitu mencapai 1 miliar.
  4. Produk yang paling murah yang dijual di website ini berupa kertas kado yang mempunyai harga 999 rupiah.
  5. Satu barang yang terjual pertama kali di toko online ini adalah berupa kaos putih ukuran S untuk pria dan barang pertama yang paling mahal terjual yaitu Onyx Box 60 seharga Rp 3.700.000.
  6. Sekarang ini tokopedia sudah mempunyai kantor yang sangat nyaman di daerah Jakarta. Kantor ini tidak hanya untuk operasional saja tapi juga terdapat beberapa toko yang ada didalamnya.

Cara Daftar Member Tokopedia dan Keuntungannya

Cara daftar tokopedia
Untuk berbelanja secara online di toko online ini Anda harus mempunyai akun terlebih dahulu agar bisa melakukan transaksi jual beli. Hal ini tentunya masih jarang dilakukan oleh website-website bisnis lainnya. Pendaftaran ini akan mempermudahkan Anda dalam melakukan jual beli dengan menggunakan website ini. Untuk menjadi member sendiri caranya sangat mudah.
  1. Anda harus masuk ke website tokopedia kemudian klik icon daftar. Atau menginstal aplikasi tokopedia di perangkat android anda:
  2.  
  3. Setelah masuk dalam menu pendaftaran, isikan semua biodata Anda disetiap kolom yang disediakan. Kolom yang disediakan yaitu nama, alamat, Nomor handphone, jenis kelamin, tanggal lahir, dan kata sandi. Kemudian pilih tombol bergabung dan jika masih belum bisa itu berarti Anda masih salah dalam mengisikan data ataupun data yang Anda isikan kurang. Jadi, pastikan jika semua data terisi dengan baik dan juga lengkap.
  4. Jika Anda sudah berhasil, tunggu sebentar dan akan muncul menu untuk memasukkan kode aktivasi. Untuk mendapatkan kode aktivasi ini, Anda harus membuka email yang Anda daftarkan dan buka email dari tokopedia berupa kode aktivasi. Kemudian, isikan kode aktivasi ini pada kolom aktivasi yang tadi kemudian pilih kembali tombol ‘active account’.
  5. Setelah aktivasi berhasil, Anda bisa langsung masuk dalam website ini. Namun, lebih baik jika Anda melengkapi profil Anda agar lebih lengkap dan jug bisa ditambah dengan foto terbaru Anda
Bagaimana sangat mudah bukan untuk bergabung menjadi member? Yang paling penting Anda tidak akan dipungut biaya satu rupiah pun untuk pendaftaran. Selain mudah untuk bergabung menjadi member, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan setelah menjadi member toko online ini.
  1. Banyak pilihan barang dan jasa yang dibeli
Berbelanja online di website ini Anda bisa memilih dan juga membeli berbagai barang dan juga jasa yang disediakan. Harga yang ditawarkan oleh toko online ini juga sangat terjangkau dan sering memberikan diskon besar untuk para konsumennya. Terlebih jika Anda bergabung menjadi member khusus Anda bisa menikmati berbagai diskon dan juga kelebihan dari menjadi member khusus ini.
  1. Bisa akses 3 fitur unggulan
Kelebihan atau keuntungan lainnya menjadi member tetap tokopedia.com adalah bisa mengakses 3 fitur unggulan yang ada didalamnya. Fitur ini hanya ada di website ini dan tidak bisa ditemukan pada website bisnis lainnya. Fitur unggulan yang pertama adalah success story yang merupakan fitur yang menyediakan berbagai kisah sukses orang yang sudah bergabung dalam website ini. Yang kedua yaitu behind the scene. Fitur ini memberikan gambaran cara kerja secara global jadi ada transparansi antara toko dan juga konsumennya. Ketiga adalah fitur cerita berdirinya website ini. Ada banyak cerita dan juga perjalanan website ini dari awal sampai akhir.
  1. Aman dan mudah dalam bertransaksi
Keuntungan yang paling terasa ketika bergabung menjadi member toko online ini adalah keamanan dan bertransaksi. Anda tidak perlu takut tertipu dengan penjual yang nakal didalam website ini karena transaksi yang dilakukan dibayarkan ke perusahaan bukan langsung ke penjual. Jadi, ketika Anda merasa tertipu dengan jasa atau barang yang dijual uang bisa dikembalikan 100% tanpa pemotong.
  1. Ada saldo yang bisa diuangkan
Ini dia keuntungan menjadi member tetap dan aktif yaitu Anda bisa menguangkan saldo yang Anda miliki. Saldo Anda yang sudah tersimpan disini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk berbelanja tapi juga bisa diuangkan jika Anda menginginkannya. Cara menguangkannya juga sangat mudah dan tidak ada syarat khusus.

Tokopedia memungkinkan pengalaman jual-beli online yang lebih mudah, aman, dan nyaman!

Aplikasi Tokopedia Untuk Android

Lewat aplikasi resmi Tokopedia ini kamu dapat menikmati beberapa fitur sebagai berikut ini:
  1. Buka Toko Online / Online Shop Gratis, Tanpa Komisi!
  2. Lebih Lengkap
  3. Lebih Murah
  4. Lebih Aman
  5. Transparan
Instal aplikasi Tokopedia di Android Kamu sekarang!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design