Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

[Update] Inilah Daftar laptop harga 3 jutaan core i3 spek tinggi

laptop harga 3 jutaan core i3 - laptop harga 3 juataan dengan spek tinggi dari berbagai merek terkenal yang ada dipasaran memang sangat dicari karena harganya terjangkau  dan spesifikasinya udah lumayan bagus. Dengan harga laptop 3 jutaan dan disertai spesifikasi yang bagus maka laptop harga 3 jutaan core i3 menjadi incaran banyak pengguna laptop di tanah air. 

Prosesor adalah otaknya komputer , fungsi prosesor dalam sebuah laptop sangatlah penting , karena kompomen kecil ini menentukan kecepatan performa dari sebuah laptop ,sehingga semakin baik prosesor dalam sebuah laptop maka akan semakin bagus pula kinerja dari laptop tersebut.  Harga laptop juga biasanya dipengaruhi oleh kualitas processor , semakain bagus processor yang digunakan maka semakin mahal juga harga laptop tersebut. 

Nah bagi kamu yang sedang mencari laptop core i3 harga 3 jutaan , untungnya kami punya daftar laptop harga 3 jutaan dengan processor core i3 dari beberapa pabrikan laptop yang memasarkan prduknya di indonesia berikut adalah daftarnya : 

Daftar Laptop Harga 3 Jutaan Core i3 Terbaik 2016 


Acer Aspire 4750-2312G50Mn laptop ini merupakan salah satu laptop dengan processor core i3 yang di bandrol hanya 3 jutaan . laptop ini dikeluarkan oleh pabrik acer untuk membidik pasar laptop murah dengan target market kalangan menengah kebawah. Dengan spesifikasi processor Core i3 , RAM 2GB , Hard Disk 500 GB dan layar 14 inch , laptop ini sudah cukup untuk digunakan kegiatan sehari-hari , baik untuk bekerja maupun untuk mahasiswa. 



Dell Inspiron 14-3421. Dell seri ini memang terkenal dengan harganya yang bersahabat tetepi kinerjanya sangat mumpuni untuk melakukan pekerjaan sehari-hari. Cocok untuk yang bekerja 

Dell Inspiron 14-N4050. Seperti seri 14-3421 laptop ini juga masuk kedalam deretan laptop murah tetapi kinerja tinggi. Sangat cocok untuk bekerja dengan kebutuhan satndard. 

TOSHIBA Satellite L640-1181. Siapa sih yang gak kenal dengan pabrikan toshiba yang hingga saat ini masih tetap kosisten memproduksi laptop murah dengan kinerja tinggi dan memiliki daya tahan yang baik. Laptop toshiba seri ini merupakan bagian dari strategi toshiba untuk meramaikan pasar laptop murah, seri ini kalau hanya untuk browsing , chating, bikin dokumen , maen game ringan sudah sangat mumpuni. 

Deretan laptop 3 juataan diatas merupakan dengan harga yang tergolong murah namun memiliki kinerja yang sangat bagus . dengan banyaknya permintan laptop dengan harga yang terjangkau nampaknya pabrikan laptop dunia akanterus mengeluarkan seri-seri laptop dengan kinerja tinggi tetapi dengan harga yang tetap terjangkau.

sumber info Mlapak.com

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design