Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

[Update] Review Cube Note S, HP Android Lolipop Harga 1 Jutaan

Harga Cube Note S – merupakan salah satu phablet Android asal Tiongkok. Tidak jauh berbeda dengan phablet asal Tiongkok lainnya, Cube Note S dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yakni dalam kisaran harga USD 90 atau sekitar 1.2 jutaan saja. Meskipun tergolong murah, phablet ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup lengkap dan mumpuni untuk menunjang segala aktifitas mobile. Lalu apa saja spesifikasi yang dibawanya? Yuk langsung saja kita simak review Cube Note S dibawah ini.

Memiliki desain yang cukup menarik, Cube Note S juga memiliki ukuran yang cukup ramping serta bagian sudut yang membulat. Phablet Cube Note S juga membawa layar berteknologi touchscreen yang cukup luas, yakni 5.5 inch serta resolusi HD 720 x 1280 pixel yang mampu menghasilkan kerapatan hingga 267 ppi. Tidap cukup samapi disitu, layarnya ini juga sudah mengadopsi panel IPS LCD yang memiliki kelebihan yakni tetap dapat terlihat jelas meskipun dilihat dengan sudut 178 derajat.

Cube Note S, HP Android Lolipop

Untuk masalah performa, Cube Note S mempunyai kemampuan yang setara dengan Asus Zenfone Go yang menggunakan chipset Mediatek MT6580 dan CPU Quad Core yang berkecepatan 1.3 Ghz Cortex-A7 dan GPU Mali 400MP2. Meski demikian, pada Cube Note S terdapat kelebihan yang terletak pada RAMnya yang sudah menggunakan RAM berkapasita 2 GB yang mampu menjalankan aktifitas multitasking dengan sangat lancar. Sedangkan untuk sector system operasinya, Cube Note S menggunakan Android 5.1 Lolipop dengan interface khas Cubot.

Untuk masalah fotografi, Cube Note S menawarkan dual kamera yang beresolusi 8 MP dan 2 MP (interpolasi 5 MP) yang cukup mumpuni digunakan untuk mengabadikan momen terbaik anda, sedangkan untuk kamera utamanya, sudah dilenhkapi dengan LED Flash dan autofocus.

Kelebihan lain yang ditawarkan pada Cube Note S ini terletak pada sector daya tahan baterai yang milikinya, karena pada Cube Note S menggunakan baterai 4150 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari pemakaian normal. Dan untuk masalah ruang penyimpanan datanya, Cube Note S sudah menyediakan memori internal sebesar 8GB dan slot microSD hingga 32 GB. Ragam fitur yang dibekalkan pada Cube Note S juga tergolong cukup lengkap, yakni dibekali dengan konetifitas berupas 3G HSPA, wifi, GPS, serta Bluetooth tanpa koneksi 4G LTE.

Demikianlah Review Cube Note S, HP Android Lolipop Harga 1 Jutaan. Semoga review singkat yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda yang membaca. Terima kasih karena sudah mengunjungi blog Agan Gadget.

Baca Juga :
  • Harga Laptop Asus

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design