Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

[Update] Review Harga HP Samsung Galaxy S5 Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy S5 – Semakin hari perkembangan teknologi didunia memang semakin mengagumkan. Hal ini juga terlihat pada pembangan teknologi smartphone yang semakin hari juga semakin canggih saja. Hal ini bisa kita lihat mulai dari kamera yang super canggih, hingga kemampuan penyimpanan data yang cukup besar dan cocok untuk masyarakat modern khususnya dengan mobilitas tinggi. Salah satu vendor smartphone yang selalu menawarkan kecanggihan dan selalu di nanti oleh para pecinta smartphone adalah Samsung. Seperti yang kita ketahui, merk dagang ini memang menawarkan handphone dengan menyasarakn semua kalangan masyarakat namun dengan produk yang sangat mantap.

Samsung Galaxy S5 merupakan smartphone terbaru yang menawarkan spesifikasi yang sangat menggoda. Pada Samsung Galaxy S5 sendiri sidah dilengkapi dengan layar berteknologi Super AMOLED yang berdiagonal 5.1 inch. Kemudian juga sudah disediakan ug a2 pilihan memori internal yang bisa anda pilih, yakni 16 GB dan 32 GB. Smartphone canggih ini ternyata sudah mengusung RAM 2 GB serta microSD yang bisa digunakan hingga 128 GB. Kapasitas ini memang sangat berguna yang suka menyimpan file multimedia berkapasitas tinggi atau dokumen penting lainnya. Pada bagian konektifitas, Samsung Galaxy S5 sudah mendukung jaringan HSDPA 42.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps lengkap dengan wifi.

Harga HP Samsung Galaxy S5 Terbaru

Untuk bagian fotografinya, anda pasti akan terpuaskan karena ponsel ini sudah mengusung kamera 16 MP beresulusi 5312 x 2988 pixels yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan HDR. Kemudian pada bagian kamera depannya, menggunakan kamera 2 MP yang akan membuat anda senang ketika ingin berselfie. Performa smartphone Samsung Galaxy S5 akan semakin mantap karena adanya dukungan daya sebesar 2800 mAh yang mampu bertahan hingga 21 jam talk time atau 390 jam jika dalam posisi stand by. Di bagian interfacenya, Samsung Galaxy S5 menggunakan android Kitkat, dilengkapi juga dengan fingerprint sensor dan water resistant yang mampu bertahan hingga 30 menit dalam air berkedalaman 1 meter.

Dari review diatas, smartphone ini memang terlihat sangat canggih. Namun, jika sobat Agan Gadget masih belum jelas dengan review spesifikasi diatas, berikut ini kami sudah menyediakan detail spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S5

Harga HP Samsung Galaxy S5 Terbaru

JaringanMicro-SIM
Dimensi142 x 72.5 x 8.1 mm
Berat145 g
LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density)
Memory16 GB, microSD, up to 128 GB
Ram2 GB
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ProcessorExynos 5 Octa 5422, Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-T628 MP6
InternetHSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPSA-GPS support, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.6inch sensor size, 1.12 umpixel siz
Kamera Depan2 MP, 1080p@30fps, dual video call
Kapasitas BateraiLi-Ion 2800 mAh

Harga Samsung Galaxy S5

Smartphone ini memang disasarkan untuk kalangan atas. Hal ini sangat jelas terlihat pada bagian spesifikasinya yang memang cukup handal dan premium. Agar bisa memiliki smartphone Samsung canggih ini, anda perlu merogoh kocek hingga Rp 7 jutaan untuk harga baru. Dan untuk harga bekas, anda bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 6 jutaan saja. Dan untuk melihat harga HP Samsung Galaxy S5 hari ini, anda bisa melihatnya DISINI.

Cukup sekian review harga hp samsung galaxy S5 terbaru yang dapat kami berikan untuk pembaca semua. Kami berharap review singkat ini bisa membantu anda yang sedang mencari referensi terkini dan teraktual. Jumpa lagi dalam artikel daftar harga dan spesifikasi HP lainnya.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design