Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis
Masuknya BBM di android memang menjadikan suatu trobosan yang besar dari pihak blackberry. Bukan perkara yang gampang, pra pecinta android bahkan harus mengunggu lama untuk mendapatkan aplikasi BBM resmi dari pihak blackberry. Sampai akhirnya saat ini sudah hadir bbm versi terbaru yang mengalami peningkatan vitur serta meminimalisai bug yang ada.
Dan tidak dapat dipunkiri bahwa saat ini daya tarik sebagian orang untuk membeli smartphone android adalah karena mereka ingin ber BBM an.
Dengan rilisnya BBM versi 2, blackberry meluncurkan vitur baru yaitu Sticker. Fitur ini sudah lebih dahulu di usung dan sukses oleh LINE, KakaoTALK, dll. Maka BBM pun tak mau ketinggalan, melihat kesuksesan yang di raih berbagai IM tersebut lewat Sticker - Stickernya.
Namun sayangnya tak Semua Sticker dapat dinikmati secara gratis, Hanya 1 Sticker resmi BBMyang dapat di unduh gratis. Sedangkan Sticker yang lain dapat dinikmati dengan membayar, dan harganya pun termasuk relatif mahal.
Nah, Oleh karena itu info gadget terbaru akan mencoba memberikan solusi untuk mendapatkan Sticker BBM secara gratis. Syaratnya mudah, Smartphone android anda harus sudah di Root. Dan apabila anda sudah melakukannya, anda dapat mengikuti step by step-nya di bawah ini.

Langkah - Langkah :


1. Aplikasi freedom
2. Jalankan aplikasi freedom, dan pilih BBM
3. Buka sticker shop di menu BBM, dan pilih beli, dan lanjutkan sampai selesai.
4. Anda telah berhasil mendapatkan Sticker BBM secara Gratis.


Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis
Terakhir yang perlu diperhatikan adalah, ini merupakan sebuah bug di BBM, sehingga dengan munculnya BBM versi terbaru nanti trik ini mungkin tidak akan bekerja lagi. mungkin kedepannya cara ini tidak akan bisa lagi. Sebaiknya bila kamu suka harap dukung pengembang aplikasi dan membelinya. Itulah informasi mengenai cara mendapatkan Sticker BBM gratis.
Nantikan Informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Baca juga artikel tentang Root dan Pasang CWM Recovery Smartfren Andromax C (Jellybean).

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design