Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Smartphone Android 2 Jutaan Terbaik

Kali ini info gadget terb aru akan merangkum smartphone 2 jutaan terbaik di bulan April, Penentuan terbaik ini merupakan hasil komparasi Hardware maupun fitur yang di usung smartphone android tersebut.
Semoga ini dapat menjadi acuan anda untuk menentukan smartphone apa yang layak anda bawa pulang. Tentunya tak hanya vendor besar seperti smasung, Banyak berbagai vendor yang menawarkan fitur canggih di smartphone 2 jutaan'nya.
Ok, langsung saja ke pembahasannya.

Dengan harga yang dibandrol 2.7 jt, anda dapat membaw pulang hanphone cerdas milik LG. Dengan Layar 4.7 inci anda akan menikmati sensasi bermain game atau menjalankan aplikasi kesukaan anda.
Kamera yang di usung LG Optimus L9 P765 adalah 5 MP dengan resolusi video 1920x1080. 
Sebagai penunjang proses, LG Optimus L9 P765 di tanamkan sebuah prosesor bertipe Cortex-A9 Dual Core berkecepatan 1 GHz, dan RAM sebesar 768MB.




Lenovo sedang ingin berkembang, dan itu sangat diterima di indonesia. Terbukti dengan pesatnya produk - produk lenovo yang laris terjual. Kali ini Lenovo S920 hadir dengan fitur serta mengusung spesifikasi kelas atas namun dengan Harga yang murah. Di bandrol dengan harga sekitar 2.7 jutaan.
Dengan menonjolkan kamera yang beresolusi tinggi, yaitu 8MP yang siap mengabadikan setiap momen berharga anda. 
Smartphone ini menggunakan prosesor Menggunkan prosesor dual core 1 GHz, sayangnya Lenovo S920 ini hanya menggunakan RAM 512MB. Akan terasa sangat kurang dibanding dengan smartphone - smartphone lainnya di kisaran harga ini.

Vendor smartfren yang berbasis di jaringan CMDA ini tak mau kalah mengeluarkan Smartphone kelas menengah nya, Dengan harga yang di bandrol sekitar 2.6 juta, Smartfren Andromax Z hadir dengan fitur - fitur menarik serta spesifikasi hardware yang mumpuni.
Betapa tidak, dengan Prosesor 1.5 Ghz sangat nyaman untuk menjalankan Aplikasi multimedia. Kamera 8 megapixel sangat mengesankan untuk menunjang hobi selfie anda. Andapun dapat melakukan video call dengan kamera depan yang notabebe memiliki resolusi 2 Megapixel. Sistem operasi Yang diusung smartfren andromax Z adalah jellybean 4.2.


Anda punya budget 2.5 jt dan ingin memiliki smartphone canggih dengan pdoduk yang terkenal?smartphone HTC One Desire 300 yang satu ini patut anda miliki, dengan dukungan prosesor dual core snapdragon 1 GHz yang siap melaksanan perintah anda menjalankan segala aplikasi ataupun games favorit anda. Kamera 5 megapixel siap menjalankan tugas - tugas mengabadikan segala momen yang anda inginkan.
Untuk urusan browsing, Anda akan merasakan kecepatan yang luar biasa. Dengan Speed HSDPA hingga 7.2 Mbps. Sayangnya smartphone ini hanya dilengkapi RAM sebesar 512MB. Dan Android 4.2 dengan UI HTC sense.


Samsung kembali mengeluarkan smartphone terbarunya. Bagi anda yang mengingin gadget dengan performa yang prima, Samsung galaxy core ini sangat cocok untuk anda. Tentunya dengan harga yang terjangkau. Dibandrol dengan harga yang kurang lebih 2.5 jutaan. Anda sudah bisa membawa pulang smarphone dari vendor ternama ini.
Tak perlu Ragu dengan kecepatannya, karena Samsung Galaxy Core ini di dukung dengan prosesor 1.2 Ghz Dual core. Kamera 5 Megapixel sangat memuaskan dalam menghasilkan karya - karya foto anda. Untu memory, Smartphone mendukung memory tambahan yang bisa anda isi sampai dengan 64GB.
Anda pun tak perlu kebingungan mengaktifkan Dua kartu di 1 hanphone, Karena Smasung Galaxy Core dilengkapi dengan teknologi Dual On. Jadi anda dapat mengaktifkan dua kartu yang berbeda di smartphone ini.

Itulah deretan smartphone dengan harga 2 jutaan dengan fitur - fitur yang mengesankan. Dan Info gadget terbaru menetapkan Samsung Galaxy Core sebagai rekomendasi smartphone di kelas 2 jutaan. Dengan dukungan harware yang mumpuni dan fitur - fitur yang menarik. Demikian lah yang dapat info gadget terbaru rangkum, Semoga bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi dalam membeli smartphone. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Baca juga artikel mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S5 G900I.
  

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design