Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Update Android Kitkat for Sony Xperia Z, ZL, ZL, ZR

Update Android Kitkat for Sony Xperia Z, ZL, ZL, ZR
Anda pengguna smartphone Sony? Berita gembira untuk anda para pengguna Sony XPeria Z karena Android Kitkat akan segera hadir untuk smartphone anda. Inilah calon penerima Android KitKat : Xperia Z , ZL , ZR dan Tablet Z. Sony sudah mulai memerencanakan Android 4.4 update firmware KitKat ini di tahun lalu. Pembaruan ini akan mencapai semua Xperia Z , Xperia ZL , Xperia ZR dan Xperia Tablet Z di seluruh dunia segera. Tentu , roll out proses bertahap , tetapi harus diselesaikan dalam beberapa minggu . Firmware baru termasuk Android 4.4 KitKat terbaru dengan semua perbaikan, dirubah status bar dan pengaturan cepat, animasi UI baru dan wallpaper , diperbarui multimedia Sony dan aplikasi sistem , kompatibilitas dengan wearables terbaru Sony . Update

Berikut adalah changlog penuh yang akan hadir di Android kitkat Xperia:
• Android 4.4 KitKat - peningkatan kinerja & pengguna optimasi antarmuka .
• New PS4 - seperti animasi, live wallpaper dan home screen.
• Revamped Status Bar and Quick Settings, pemberitahuan disesuaikan .
• Diperbarui Email, Smart Sosial Kamera dan Baterai STAMINA Modus
• Diperbarui Sony Media apps : WALKMAN , Album dan Film , dengan Sony Entertainment Network integrasi layanan cloud - pengalaman hiburan Sony lebih berkumpul dan penuh - Sony Entertainment Network & PlayMemories integrasi dengan UI lebih intuitif , kecepatan download yang lebih baik , dan banyak lagi.
• Xperia Tema dengan paket UI download dari Sony Pilih.
• Kompatibilitas dengan SmartBand SWR10 dan app Lifelog - memungkinkan Anda untuk merekam kegiatan sosial , fisik dan hiburan dan memiliki mereka semua divisualisasikan dalam antarmuka yang indah.
Setelah Sony selesai memperbarui smartphone Xperia dan tablet mereka, ia akan fokus pada ROM KitKat untuk Xperia T2 Ultra , Xperia E1 dan Xperia M2 .
Firmwares update mereka dijadwalkan tiba pada bulan Juli.

Itulah informasi mengenai update Android Kitkat Untuk Sony Xperia Z. Nantikan informasi - informasi menearik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga informasi mengenai Fitur, Spesfikasi lengkap dan harga terbaru ZTE Open C.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design