Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Install CWM Samsung Galaxy Y GT-S6310

Install CWM Samsung Galaxy Y GT-S6310
Cara mudah Install CWM Samsung Galaxy Y GT-S6310 - Samsung galaxy Y GT S6310 merupkan generasi terbaru dari variant galaxy Y. Lebih dulu hadir dengan Galaxy Y S5360 yang minin spesifikasi, kemuadian penambahan fitur double simcard di Smasung Galaxy Y duos, kemudian yang paling baru adalah Galaxy Y GT S6310 yang hadir dengan sistem operasi Android Jellybean. Kali ini info gadget terbaru akan berikan cara untuk install cwm di Samsung galaxy Y GT-S6310. Untuk fungsinya, tentunya anda para oprekers android sudah mengetahuinya, dengan CWM kita dapat dengan mudah mengintall berbagai aplikasi via recovery, seperti root galaxy Y GT-S6310, atau mengintall mod - mod lainnya. Dengan recovery anda juga dapat melakukan backup dan restor system, sehingga apabila suatu saat terjadi error di system anda, dengan CWM ini anda dapat dengan mudah mengembalikannya ke keadaan semula.

Yang perlu anda persiapkan adalah sebuah perangkat PC (Personal Computer), Driver untuk samsung galaxy Y GT-S6310, Odin3, dan recovery.tar.md5.zip/CWM. Caranyapun tak terlalu rumit. Setelan mengunduh Odin dan driver yang pertama adalah install Driver ke PC.

Jika sudah, Jalankan Odin3 yang sudah di ekstrak. Kemudian matikan HP dan masuk ke Download mode, caranya tekan tombol (vol_down+home+power) secara bersamaan. Jika sudah hubungkan smartphone dengan Komputer (PC) dengan USB.

Selanjutnya pilih PDA, kemudian cari file recovery.tar.md5.zip, lalu klik start. Tunggu beberapa saat dan biarkan smartphone reboot dengan sendirinya. Dan Samsung galaxy Y GT-S6310 telah berhasil di install CWM. Mudah bukan? untuk masuk ke CWM tekan (vol_up+vol_down+home+power) secara bersamaan. Di artikel selanjutnya info gadget terbaru akan berikan informasi mengenai cara root Samsung galaxy Y GT-S6310 ini. So, simak terus ulasan dari info gadget terbaru.

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design