Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik | 18 - 50 Megapixel

Smartphone dengan kualitas kamera terbaik - Kali ini info gadget terbaru akan berikan ulasan mengenai daftar smartphone dengan kamera dengan resolusi tinggi. Khusus buat anda para pembaca yang hobi selfie dan senang berfoto - foto menggunakan gadget. Dengan semakin canggihnya smartphone masakini, anda tak perlu lagi membeli dua gadget yang berbeda, yaitu HP dan kamera, karena smartphone - smartphone yang akan kami rangkum di sini sudah dapat melakukan kedua hal tersebut (berkomunikasi dan fotograi) secara bersamaan tentunya dengan kualitas yang memuaskan. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Sony Xperia Z2
Ini lah raja smartphone Sony saat ini, Xperia Z2. Hadir dengan berbagai fitur kelas atas serta hardware yang sangat mumpuni. Selain anda dapat bermain games di tengah hujan anda juga dapat berfoto - foto dengan kamera dengan resolusi supertinggi, yaitu 20.7 Megapixel. Dilengkapi dengan sersor yang 30 kali lebih besar dibanding smartphone - smartphone standar. Kualitas gambar yang cerah dan bening pun dapat anda dapatkan di Sony Xperia Z2 ini.

2. Advan Vandroid S5G
Smartphone buatan cina ini juga tak mu kalah. Hadir dengan Seri Vandroid S5G, anda dapat mengabadikan setiap momen berharga di sekitar Anda menggunakan kamera belakang 18 megapixel dari phablet ini. Setiap foto yang Anda tangkap pun akan tersedia dalam gambar beresolusi hingga 4896 x 3672 piksel. Tak hanya itu, Advan Vandroid S5G juga memiliki kamera depan sebesar 5 MP yang siap Anda gunakan kapan pun. Advan Vandroid S5G dilengkapi dengan layar sebesar 5.7 inci yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel serta layar sentuh kapasitif 5 titik sentuh. Deretan rincian teknis persembahan Advan ini dipastikan dapat memberi Anda kepuasan secara visual.

3. Nokia Lumia 1520
Meskipun secara persaingan bisnis OS nokia kalah, namu nokia tak ingin kalah dalam menghasilkan smartphone - smartphone dengan kualitas tinggi. Buktinya adalah nokia Lumia 1520 yang hadir dengan kamera 20 MP berteknologi PureView lengkap dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar lebih jernih bahkan saat kondisi minim cahaya.

4. Samsung K Zoom

Anda para pecinta gadget mungkin sudah tak asing lagi dengan vendor yang satu ini. Smasung masih menjadi raja smartphone yang peredarannya tersebar di seluruh dunia. Kali ini produk yang menjadi unggulan smasung dengan kualitas kamera 20.7 Megapixel dinamai dengan Samsung K Zoom. Selain berperforma prima, anda juga dapat menghasilkan kualitas gambar yang menawan dari smartphone besutan samsung ini.

5. Nokia Lumia 1020
Waow, Kali ini nokia lagi. Lumia 1020 hadir dengan kamera berkualitas super tinggi yaitu 41 Megapixel. Sangat mengesankan. Ini merupakan smartphone yang di desain khusus buat anda pecinta fotografi dengan smartphone. Namun tentunya anda harus menebusnya dengan harga yang mahal. Sayangnya sistem operasi windows yang di gunakan smartphone masih belum bisa bersaing dengan Android yang justru terus berkembang.

Itulah informasi mengenai daftar smartphone dengan Kualitas kamera nomer wahid yang berhasil info gadget terbaru rangkum. Tentunya masih banyak smartphone - smartphone lain yang menggunakan teknologi kamera berkualitas tinggi. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Daftar Harga HP Lenovo Terbaru bulan Juni 2014.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design