Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

2 hp android terlaris bulan ini | Asus Zenfone 4S dan Xiaomi 1S

2 hp android terlaris bulan ini | Asus Zenfone 4S dan Xiaomi 1S, Halo smartphone mania yang suka update info terbaru tentang hp android. Kali ini kita akan membahas tentang hp yang murah meriah 1 jutaan namun spesifikasinya jos gandosss kotos...kotos nganti mbledos. Nah lho pusingkan kata-kata yang keluar dari keyborad ane, udah ngak usah dipikirin yang pasti kita akan bahas tentang prosesor, layar, kamera, baterai dan semuanya tentang 2 hp fenomenal ini.  

lanjut informasinya tentang 2 hp android terlaris bulan ini | Asus Zenfone 4S dan Xiaomi 1S, kita akan bahas mualai dari prosesor, kamera, layar, sistem operasi, konektivitas dan memori.
Dapur pacu
Prosesor yang di tanam pada kedua hp ini sih bukan main main lho, apalagi untuk Xiaomi Redmi 1S yang penjualanya dalam 1 jam aja sudah puluhan ribu terjual ludes karena prosesornya sudah quad-core ARM cortex-A7 dengan kecapatan 1.6Ghz RAM 1GB, dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 305.. Sedangkan Asus Zenfone 4S dengan harga 1,6 juta masih lebih rendah prosesornya intel atom Z2520 dualcore berkecepatan 1.2Ghz dengan RAM yang sama besar yaitu 1GB. didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX544MP2.   
Layar
untuk layar Asus Zenfone 4S masih kalah dengan Xiaomi Redmi 1S mulai dari lebarnya 4,7 inchi dengan resolusi HD lebih tinggi 1280 x 720 pixel dengan mengunakan panel IPS namun hanya memiliki pelindung gorilla glass 2. Asus sudah dibekali dengan gorilla Glass 3 namun hanya memiliki layar sebesar 4.5 inchi dengan resolusi yang lebih rendah sebesar 854 x480 piksel with IPS teknologi bahkan dapat melihat dengan jelas di sudut 178 derajat.  
Sistem operasi
Android jellybean 4.3 ditanamkan pada Hp xiaomi redmi 1S mungkin terkesan kurang update jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 4S yang sudah memiliki OS android Kitkat.
Kamera
Asus zenfone 4S memiliki kamera yang lebih kecil jika dibadingkan dengan kamera depan xiaomi karena asusu hanya memiliki kamera depan VGA saja, untuk kamera belakang hampir sama 8MP autofokus, aperture f/2.0, LED flash. Untuk kamera xiaopmi redmi 1S jelas lebih unggul yaitu  kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus aperture f/2.2 yang menggunakan sensor BSI (Back Side Iluminated) buatan Samsung yang dipadukan dengan lensa 28mm wide, LED flash, dan didukung oleh kamera dep san 1,3 megapiksel
 
Koneksi
Koneksi kedua hp ini hampir sama karena dua-duanya sudah dibekali dengan 3G HSDPA dengan kecepatan akases data internet hingga 42Mbps. Untuk Wifi, bluethooth, dual-sim, port  micro usb juga tertanam pada kedua hp ini

Baterai
2000mAh baterai disiapkan xiaomi untuk pengunanya agar tahan lebih lama, sedang asus zenfone 4S memiliki baterai berkapasitas 1750mAh. untuk memori internal sama-sama berkapasitas 8GB

Keunggulan 2 hp android terlaris bulan ini | Asus Zenfone 4S dan Xiaomi 1S 
Xiaomi redmi 1S: Prosesor Quad-core 1.6Ghz, layar 4,7 Inchi resolusi HD 1280x720, kamera depan 1,3 MP, baterai besar 2000mAh
Asus Zenfone 4S : Layar gorilla glass 3, Kitkat Android sistem operasi

Kekurangan 
Xiaomi Redmi 1S : Susah mendapatkanya, android jellybean
Asus Zenfone 4S : kamera depan kecil VGA

Harga xiaomi readmi 1S : Rp 1.499.000,-
Harga Asus Zenfone 4S : Rp 1.599.000,- 
 







Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai 2 hp android terlaris bulan ini | Asus Zenfone 4S dan Xiaomi 1S. Semoga informasi yang baru saja kami sampaikan kepada anda diatas bisa bermanfaat untuk anda semua, khususnya yang saat ini sedang mencari informasi tentang hp android terlaris bulan ini. sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.    

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design