Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Angry Birds Transformers - Seri ke 10 Angry Birds

Angry Birds Transformers

Bagi Anda penggemar Angry Birds, seri ke 10 Game besutan Rovio telah hadir di Android pada 30 Oktober 2014. Berbeda dengan seri sebelumnya yang biasanya dimainkan dengan menembak dengan scroll dari samping. Angry Birds dimainkan dengan mengarahkan langsung target yang dikehendaki. Angry Birds Transformer merupakan perpaduan antara Angry Birds dan Transformer menampilkan pertempuran antara "Autobirds dan Deceptihogs " (versi Angry Birds dari Autobots  dan Decepticons). Game ini diterbitkan oleh Rovio Entertainment berkolaborasi dengan dari Hasbro.

Perubahan ini memang agak mengejutkan dan mungkin menjadi hal baru bagi rovio. Setiap tingkat berisi senjata yang berbeda dan konstruksi babi yang berbeda untuk ditembak jatuh. Hal ini terjadi agak berulang-ulang pada setiap stage, mungkin untuk menghormati karakter klasik Angry Birds.

Angry Birds Transformers mengambil freemium ke tingkat berikutnya. Game ini hampir mustahil mencapai level tertinggi tanpa melakukan upgrade yang berbayar, terutama ketika tingkat tertentu memerlukan upgrade khusus untuk melewatinya.

Angry Birds Transformers

Plot
Para EggBots misterius telah tiba di Piggy Island dan merubah semua makhluk hidup menjadi Transformers atau robot babi dan kemudian menjadikan benda mati menjadi menara yang menghancurkan kehidupan. The Autobirds dan Deceptihogs harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk menghancurkan babi dan kemudian menangkap EggBots nakal.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rovio.angrybirdstransformers&hl=en

File sharing Android dengan Laptop tanpa Kabel

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design