Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

BrainWave - Mengontrol Musik Tanpa Menyentuh Layar

Mengontrol Musik Tanpa Menyentuh Layar

Pernah berpura-pura menjadi konduktor orkestra, melambaikan tangan Anda untuk mengarahkan musik? Brainwave memungkinkan Anda untuk mengontrol pemutaran musik menggunakan gerakan tangan yang terdeteksi melalui kamera depan. BrainWave dapat bekerja dengan pemutar musik utama termasuk Google Play Music, Spotify, musiXmatch dan Pandora, yang secara otomatis terdeteksi dan dapat diluncurkan dari app.
Mengontrol Musik Tanpa Menyentuh Layar

Salah satu kelemahan adalah bahwa BrainWave hanya bekerja secara efektif dalam modus landscape dan perangkat berada pada posisi yang datar - tidak praktis dalam banyak situasi. Juga tidak bekerja dalam gelap, meskipun tidak masalah jika layar dimatikan. Namun, proses mengendalikan musik Anda tanpa menyentuh layar menyenangkan. Dengan jarak tangan 30-90 cm Anda ( 1-3 kaki ) dari layar, sebuah gerakan telapak digunakan untuk jeda / putar dan menggeser kiri / kanan untuk melompat ke lagu sebelum/berikutnya. Dibutuhkan sedikit latihan untuk bekerja dengan akurat - terutama untuk jeda/putar, yang hanya bekerja dengan tangan kanan Anda. Karena Anda mungkin mengaktifkannya saat pertama kali, Brainwave dapat dengan cepat dinonaktifkan dengan menekan notifikasi.
Mengontrol Musik Tanpa Menyentuh Layar
Demikian review aplikasi BrainWave - Mengontrol Musik Tanpa Menyentuh Layar, memang masih belum optimal namun mengkin update yang akan datang menjadikannya lebih sempurna.

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.onthego.apps.brainwave&hl=en



Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design