Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Highlight dan Siaran Ulang Sepakbola di Android

Highlight Sepakbola

Highlight dan Siaran Ulang Sepakbola di Android. Sepakbola merupakan olahraga favorit di seluruh dunia. Dan sekarang kualitas tim sudah hampir merata sehingga kita merasa sayang kalau sampai ketinggalan tayangannya. Sayangnya jadwal pertandingan kadang sering bersamaan sehingga kita harus memilih salah satu pertandingan saja. Sebenarnya kita bisa saya menonton seluruh pertandingan big match bersamaan dengan menggunakan perangkat Android yaitu dengan menggunakan aplikasi sopcast dan acestream. Namun hal itu terbentur pada koneksi internet yang harus cepat.
Tapi jangan khawatir, Anda tetap bisa menikmati highlight maupun siaran ulang pertandingan sepak bola liga top Eropa di Android. Dengan aplikasi FootyLight kita bisa memilih untuk menonton highlight atau siaran langsung fullmatch. Berikut beberapa menu yang ada pada aplikasi FootyLight : 

- Live scores
Menyajikan skor terkini pertandingan dari Liga top Eropa antara lain : Inggris, Spanyol, Italia, Jerman dan Perancis. 
- Highlights
Cuplikan pertandingan yang tersaji dalam waktu yang relatif singkat sejak pertandingan berakhir, bahkan ada yang kurang dari 1 jam highlight sudah ada. Selain highlight per partai ada juga Match of the Day yang menyajikan ulasan seluruh pertandingan liga Inggris. 
- Standing
Menampilkan tabel klasemen Liga Eropa dan MLS. 
- Statistics
Menyajikan data Top Scorer, Assist dan Kartu 
- News
Preview pertandingan, transfer pemain dan berita seputar kompetisi.
- Gallery
Gambar gambar artistik seputar sepakbola

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design