Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

[Update] Spesifikasi dan Harga Laptop HP 1000-1b09AU

Spesifikasi dan Harga Laptop HP 1000-1b09AU – merupakan salah satu laptop yang harganya terjangkau untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian anda. Dibekali dengan processor Dual Core AMD A4-3330MX untuk memudahkan dalam pekerjaan multitasking. Desain yang diterapkan pada laptop ini juga begitu elegan dan ramping dengan warna hitam sebagai ciri khasnya.
Spesifikasi dan Harga Laptop HP 1000-1b09AU

Desain dan Probilitas

Laptop HP 1000-1b09AU memiliki warna hitam elegan sebagai salah satu cirri khasnya. Memiliki bobot seberat 2.2 kg, lumayan ringan untuk dibawa kemana-mana. Lalu pada spesifikasi layarnya mengguankan layar berukuran 14 inchi LED WXGA yang beresolusi 1366 x 768 pixel. Dengan spesifikasi ini diharapkan akan memberikan kenyaman untuk anda.

Kinerja

Mengusung processor AMD A4-3330MX DC yang mempunyai kecepatan 2.2-2.6 GHz dan kartu grafis AMD HD6480G berkapasitas 512 GB untuk memudahkan anda dalam melakukan pekerjaan dengan cepat. Lalu untuk memori RAMnya, laptop ini menggunakan RAM berkapasitas 2G DDR3. Dan pada ruang penyimapanannya telah dibekali hardisk berkapasitas 500 GB.

Dalam keperluan grafis, laptop ini juga telah dibekali dengan kartu grafis AMD UMA shared graphics berkapasitas 2 GB. Dengan kelengkapan ini anda bisa menikmati berbagai macam permainan atau video dengan kualitas gambar yang lebih bagus.

Mutimedia

Laptop HP 1000-1b09AU ini hadir dengan membawa spesifikasi yang katanya lumayan bagus untu keperluan hiburan. Anda akan disuguhkan banyak fitur multimedia yang bisa anda manfaatkan. Misalkan pada kualitas suara yang dimilikinya, laptop ini telah didukung dengan Altec Lansing Sound Speaker, yang dikenal mampu memberikan kualitas suara yang mantap. Tentunya hal ini akan sangat terasa saat anda gunakan untuk mendengarkan music atau bermain game, atau mungkin konten multimedia lainnya. Kemudian, fitur lainnya misalkan ketersediaan kamera web yang bisa membantu anda terhubung dengan rakan-rakan anda melalui video chat.

Konektivitas

Laptop ini terbilang mempunyai fasilitas konektifitas yang cukup lengkap dan bisa anda temukan pada laptop dengan konektifitas standard. Dilengkapi dengan port USB, mini HDMI, micro SD, 3.5 mm jack audio, bluetooh, wifi dan masih banyak lagi.

Nah, jika anda belum paham dengan apa yang saya jabarkan dalam ulasan diatas, silahkan anda baca list spesifikasi laptop dibawah ini:

Spesifikasi dan Harga Laptop HP 1000-1b09AU

Harga Laptop HP 1000-1b09AU ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu murah. Saya rasa harga ini cukup murah dan terjangkau untuk semua lapisan. Laptop keluaran HP ini dibandrol dengan harga 3.3 jutaan saja. Cukup murah kan… hehehe

Makasih karena udah berkunjung di blog saya. Jika anda menyukai informasi yang saya sajikan dalam artikel ini, jangan lupa untuk share artikel ini di facebook, twitter atau google plus ya… matur suwun…

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design