Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

5 Aplikasi Unik Android

Aplikasi Unik Andoid

5 Aplikasi Unik Android

Ada banyak sekali aplikasi yang beredar di Playstore dan kita tidak mengetahui fungsinya, beberapa diantaranya juga merupakan aplikasi yang unik. Namun disamping itu ada juga aplikasi yang tidak terdaftar di playstore dan merupakan aplikasi yang kita butuhkan. Berikut saya rangkum 5 aplikasi unik android baik yang ada di playstore maupun tidak.

1. Torrent Stream Controller
Aplikasi Unik Andoid Acestream

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi TV Berbayar yang ada di Android, saat ini tercatat ada 548 Channel yang terdiri dari genre Movie, Musik, Anak, Entertainment, News, Religi dan Sport. Dari sejumlah channel tersebut 87 berupa channel HD dan saat disalurkan ke TV melalui screen mirroring, dongle maupun chromecast masih terlihat jernih seperti TV HD berlangganan. Yang paling penting ada 86 channel sports yang siap memanjakan Anda menikmati tontonan olahraga favorit, baik sepak bola, tenis, motogp, F1 dan lain-lain.

2. Sopcast
Aplikasi Unik Andoid Sopcast

Sopcast merupakan player yang digunakan untuk streaming, baik film maupun olahraga. Hampir semua olahraga sekarang menggunakan format sopcast sehingga memudahkan kita untuk menikmati acara olahraga dan lainnya.

3. Truecaller 
Aplikasi Unik Andoid Truecaller

Aplikasi ini diperlukan untuk memblokir panggilan spam maupun panggilan tak dikenal. Selain itu, aplikasi ini secara otomatis akan mencari di web nomor yang melakukan panggilan kepada kita. Sebagai contoh kemarin ada telepon dari nomor kantor ISP, walaupun kita tidak menyimpan maka truecaller akan menampilkan nama Kantor tersebut.

4. Fqrouter2
Aplikasi Unik Andoid Fqrouter2

Fqrouter2 digunakan sebagai wifi repeater, sehingga dapat memperluas jangkauan wifi di rumah Anda, namun aplikasi ini hanya bekerja pada perangkat yang di root.


5. Spotify
Aplikasi Unik Andoid Spotify

Satu lagi aplikasi entertainmen yang ada di Playstore, aplikasi ini menyajikan streaming musik yang lengkap, bahkan lagu-lagu daerah juga ada di spotify. Sayangnya aplikasi ini belum dapat dinikmati secara resmi di Indonesia, jadi perlu diakali kalau memakainya.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design