Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

[Update] Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba NB520-1069

Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba NB520-1069 – Apakah anda sedang mengincar laptop Toshiba NB520-1069? Jika iya, silahkan untuk membaca dulu spesifikasi, kekurangan dan kelebihannya dulu sebelum membeli. Tentukan apakah laptop ini sesuai dengan kebutuhan anda atau tidak. Karena, walaupun laptop ini katanya seri keluaran terbaru, tetapi tidak jauh berbeda spesifikasinya dengan seri laptop Toshiba sebelumnya. Lalu apa perbedaannya?

Laptop Toshiba NB520-1069 mengalami perbaikan pada spesifikasi processor yang digunakannya, jika pada seri laptop Toshiba sebelumnya menggunakan N550 maka dalam seri laptop terbaru ini sudah menggunakan Atom. Intel mengklaim bahwa processor ini bisa membantu anda menghemat daya baterai.
Laptop Toshiba NB520-1069
 Laptop Toshiba NB520-1069

Kelebihan Laptop Toshiba NB520-1069

Jika kita bandingkan dengan laptop merek lain, misalkan laptop asus. Laptop Toshiba NB520-1069 ini mempunyai spesifikasi audio yang lebih menonjol. Hal ini dikarenakan telah ditanamkan sistem tata suara Dolby Advanced yang dipadukan dengan speaker Harman Kardon, sehingga bisa menghasilkan suara yang lebih jernih dan mantap.Tetapi jangan harap anda bisa mendengarkan suara yang keras dan menggelegar, karena diameter dari speaker yang dimilikinya hanya kecil. Terhitung jarang juga sih ada laptop murah yang menghadirkan suara bagus.

Kelebihan yang kedua terletak pada penggunaan daya baterainya. Walaupun sebenarnya laptop ini dikatakan kalah dari Asus Eeee PC 1025CE, tapi patut disyukuri juga. Baterai yang digunakan katanya bisa bertahan hingga 5-6 jam.

Lalu kelebihan yang bisa anda temukan terletak pada port USB-nya. Pada port ini bisa digunakan untuk keperluan charger walaupun laptop anda pada keadaan sleep. Ini juga jarang ditemukan pada laptop lain, jika laptop lain dalam keadaan sleep biasanya ngak bisa digunakan untuk charger hp. Kayak laptopku, he,,, he,,,

Oh ya, kembali lagi pada kelebihan speakernya tadi. Speaker yang dimiliki laptop ini katanya bisa digunakan meskipun laptop dalam keadaan mati. Terbilang aneh juga sih, tetapi ini yang dikatakan. Untuk menggunakannya, anda bisa mencolokkan handfree atau output audio pada audio jack 3.5 mm yang disediakan.

Kekurangan Laptop Toshiba NB520-1069

Setelah kita berbicara tentang kelebihannya, sekarang kita berbicara tentang kekurangannya. Patut untuk disayangkan, karena laptop ini belum mendukung port USB 3.0. Meskipun begitu anda ngak usah khawatir, karena anda bisa mengakalinya dengan membeli USB eksternal jika anda memang memerlukan port USB yang banyak. Kemudian laptop ini juga belum mendukung port HDMI.

Kekurangan lain ialah terletak pada kemampuan grafisnya. Tapi hal ini wajar juga sih, mengingat laptop ini dirancang bukan untuk ngegame. Kalau anda memerlukan laptop untuk gaming, sebaiknya anda memilih seri laptop lainnya saja. Tetapi kalau anda hanya perlu laptop yang digunakan untuk mengetik, nonton video HD, ngeblog, atau browsing internet laptop ini masih mampu mendukung keperluan anda tersebut.

Kalau anda ingin melihat spesifikasi Laptop Toshiba NB520-1069 lebih lengkap, ada pada gambar berikut ini :
Spesifikasi Laptop Toshiba NB520-1069

Nah gimana? Anda sudah mengetahui apa saja spesifikasi, kekurangan dan kelebihannya Laptop Toshiba NB520-1069 kan? Gimana kesimpulan anda? Apakah anda rasa cocok dengan laptop ini?

Oh ya, laptop ini dibandrol harga 3.8 juta aja. Harga ini saya dapatkan pada halaman priceprice.com, untuk mengecek update harga silahkan untuk klik priceprice.com
Cukup sekian postingan saya mengenai Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba NB520-1069. Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan postingan harga laptop terbaru lainnya. Makasih yang karena udah berkunjung.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design