Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

[Update] Harga Laptop Asus Vivobook Touch S200E Terbaru

Harga Laptop Asus Vivobook Touch S200E
Harga Laptop Asus Vivobook Touch S200E
Harga Laptop Asus Vivobook Touch S200E Terbaru – Apakah anda sedang mencari laptop yang berbobot ringan, bisa touchscreen dan tangguh? Kalau ya, maka ngak salah jika anda menjatuhkan pilihan anda pada laptop yang satu ini. Laptop Asus Vivobook Touch S200E memang didesain agar berat laptop tdiak terlalu berat. Selain itu, harga laptop yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Mau tahu harganya berapa? Sebelum anda tahu harga laptopnya, sebaiknya and abaca dulu spesifikasi laptop yang dimiliki dibawah ini:

Desain

Laptop Asus Vivobook Touch S200E dibalut dengan bahan dari polised alumunium. Dengan bahan ini, laptop ini terlihat lebih minimalis dan kokoh. Selain itu, anda juga akan lebih mudah saat membawa laptop ini kemana-mana, karena pada desain tepi laptop telah didesain melengkung yang sangat nyaman ditangan. Pada ketebalannya sendiri, laptop ini ternyata hanya setebal 2.17 cm saja, sangat tipis kan? Lalu pada bobotnya sendiri, laptop ini hanya mempunyai bobot seberat 1.4 kg saja. Ngak heran kan kalau kamu bawa laptop ini ngak berat-berat amat?

Lalu pada desain layarnya, laptop ini telah menggunakan layar selebar 11.6 inchi. Mempunyai aspek rasio 16:9 dan mempunyai resolusi layar sebesar 1366 x 168 pixels. Pastinya dengan layar beresolusi ini tampilannya akan lebih menarik dan bagus. Laptop ciptaan vendor asus ini telah menggunakan sistem operasi windows 8 untuk mengoptimalkan kinerja laptop ini. Kemudian juga telah dilengkapi dengan kemamapuan multi touch yang bakalan memberikan pengalaman yang lebih intiutif bagi penggunanya.

Smart Gesture

Untuk memberikan kenyaman yang lebih bagi penggunanya, laptop ini telah dilengkapi dengan teknologi smart gesture. Teknologi diletakkan pada Laptop Asus Vivobook Touch S200E dengan ukuran yang cukup lebar dan responsive. Dengan teknoogi ini akan sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan tapping, zooming, dragging, scrolling, clicking atau aktifitas lainnya layaknya mouse. Pada keyboardnya sendiri juga sangat empuk, lalu pada jarak antar tuts cukup jauh, jadi anda akan lebih nyaman saat mengetik.

Processor

Laptop Asus Vivobook Touch S200E telah didukung dengan processor ciptaan dari intel. Menggunakan Intel Dual Core Celeron 847 Sandy Bridge dengan kecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 4 GB DDR3. Kemudianprocessor ini masih ditambah lagi dengan processor grafis yaitu Intel HD Graphics 4000. Meskipun spesifikasi laptop yang dimiliki tergolong biasa saja, tetapi laptop ini bisa digunakan untuk bermain games, tentunya games yang tidak terlalu berat. Kemudian untuk ruang penyimpanannya, laptop ini telah dibekali dengan hardisk berkapasitas 500 GB SATA. Semakin memudahkan anda untuk menyimpan file penting yang anda butuhkan.

Konektifitas

Anda akan menemukan konektifitas yang cukup lengkap pada laptop mini ini. Misalkan anda bisa menemukan port USB 2.0 dua buah, USB 3.0 satu buah, port HDMI, audio jack 3.5mm. Selain itu, juga tersedia port LAN dan wifi yang akan membantu anda mengkoneksikan pada jaringan internet. Lalu untuk kemampuan transfer data, laptop ini juga telah dilengkapi bluetooh 3.0, atau anda juga bisa menggunakan card reader. Anda juga bisa melakukan video chatting dengan teman atau kerabat anda, karena juga telah dilengkapi dengann webcam HD.

Super Hybrid Engine II

Dengan dilengkapi teknologi ini, anda sudah tidak perlu lagi menunggu lama saat membuka dan menghidupkan laptop anda dari mode sleep atau hibernate. Anda bisa mendapatkan laptop anda dalam keadaan siap digunakan hanya 2 detik saja. Lalu, kemampuan lain yang patut dibanggakan ialah, jika laptop anda hanya mempunyai sisa baterai 5% ataupun kurang, laptop anda bisa secara otomatis menyimapan data anda yang belum tersimpan kedalam file documents. Hal ini sangat membantu saat anda mungkin lupa, tertidur atau memang tidak sempat melakukan charger.

Cukup sekian review saya kali ini tentang Laptop Asus Vivobook Touch S200E. Untuk harga laptopnya sendiri, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 4.600.000,-. Untuk melihat spesifikasi dan harga laptop terbaru dan terlengkap dari laptop ini anda bisa melihatnya di myspesifikasi laptop.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design