Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

[Update] Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire 4732z Terbaru

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire 4732z – Laptop Acer aspire 4732z ini tenyata mirip dengan laptop keluaran acer sebelumnya yaitu 4738z. Hanya saja, kedua laptop ini mempunyai spesifikasi yang berbeda. Pada laptop acer aspire 4732z mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan laptop acer aspire 4738z. Meskipun begitu laptop acer aspire 4732z mempunyai kelebihan lain yang terletak pada harganya. Harga yang ditawarkan pada laptop acer aspire 4732z ini jauh lebih murah dari harga yang ditawarkan pada laptop acer aspire 4738z, bahkan selisih dari keduanya ialah setengah harga dari laptop acer aspire 4738z.

 Laptop Acer Aspire 4732z
 Laptop Acer Aspire 4732z

Walaupun saya katakan lemah, tetapi jika hanya sekedar untuk mengerjakan tugas, main game ataupun browsing saja, laptop ini masih bisa membantu pekerjaan tersebut. Kemudian untuk dapur pacunya memang tidak setinggi dengan processor intel core i3, tetapi processor ini masih cukup mampu untuk anda gunakan.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 4732z

Dibekali dengan layar LCD selebar 14 inch, laptop ini mempunyai resolusi layar 1366 x 768. Untuk melengkapi tampilan layarnya tersebut, telh dipasangkan juga perangkat VGA (Video Grapichs Adapter) yang bertipe Intel Media Accelator atau biasa disebut dengan HD. Tetapi teknologi ini belum mampu jika anda gunakan untuk menonton video 10 bit, yang akan terjadi mungkin tampilan pada latar laptop anda akan pecah atau patah-patah.

Kemudian untuk processornya, laptop acer aspire 4732z telah ditanamkan processor Intel Pentium T4300 yang berkecepatan 2.1 GHz. Lalu, juga telah dipasangkan dengan RAM berkapasitas 1 GB. RAM ini bisa dikatakan kecil, meskipun begitu RAM ini bisa diupgrade hingga 4 GB.

Ruang penyimpanan yang dipasangkan dalam laptop ini patut disayangkan, yaitu hanya berkapasitas 160 GB saja. Kalau saya masih belum cukup, tetapi yang patut diingat bahwa laptop ini dibandrol dengan harga yang sangat murah. Pada laptop ini anda juga dapat menemukan fitur-fitur seperti Optical DVD-RW, Webcam, Card reader, USB 2.0, Wifi, dan juga Ethernet LAN RJ 45.

Nah, untuk melihat spesifikasi laptop yang lebih lengkap anda bisa melihatnya pada list dibawah ini:
  • Processor : Intel Pentium T4300 (2,1 GHz, 800 MHz FSB)
  • RAM 1 GBHardisk : 160 GB SATA 
  • VGA : Intel Graphics MEdia Accelarator 
  • Layar : 14"WXGA LED 1366 x 768 pixels 
  • Optical DVD-RW : Ya 
  • Ethernet, Wi-fi, Card Reader, USB 2.0 
  • Battery 6 cells yang bisa bertahan sampai 3 jam 
  • Berat laptop : 2.4 kg termasuk baterai 
  • Crystal Eye webcam with Acer PrimaLite™ technology – Web cam
Mungkin hanya itu informasi yang bisa saya tuliskan disini. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi anda yang baru mencari laptop. Terima kasih karena sudah berkunjung di blog saya. Agan Gadget


Sumber : harga laptop acer terbaru

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design