Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Aplikasi Android untuk Blogger

Aplikasi Android untuk Blogger
Aplikasi Android untuk Blogger. Perkembangan OS Android dan juga aplikasi-aplikasi yang sangat cepat mempermudah kita dalam setiap kegiatan. Salah satunya adalah aplikasi untuk mendukung kegiatan ngeblog. Terkadang karena berbagai kesibukan membuat kita tidak sempat untuk berada di depan laptop. Tapi dengan aplikasi yang disediakan oleh Android membuat kita bisa tetap bisa menulis blog, memantau real time dan mengoptimalkannya. Berikut beberapa aplikasi android untuk blogger

Blogger (gratis)
Google Inc. sebagai induk blog.com ternyata memberikan perhatian kepada blogger dengan membuatkan aplikasi android. Beberapa fitur yang tersedia di Blogger App antara lain :
- Menulis posting yang dapat Anda simpan untuk menyusun atau segera mempublikasikan
- Mengedit posting yang ada
- Lihat daftar tersimpan dan diterbitkan posting Anda
- Beralih akun / blog jika Anda memiliki lebih dari satu
- Menanamkan gambar dari galeri , atau , dengan mengambil gambar langsung dari aplikasi
- Menambahkan label ke posting Anda
- Menambahkan informasi lokasi
Dengan aplikasi Blogger untuk Android , Anda dengan cepat dan mudah dapat mempublikasikan posting ke blog Anda di manapun Anda berada .

Blogger Android
Blogger Android
Google Analytics (gratis)
Bagi blogger yang ingin mengetahui trafik webnya, Anda dapat menginstal aplikasi ini. Aplikasi Google Analytics mengakses semua web dan pelaporan dari perangkat mobile Anda berdasarkan profil google Analytics. Aplikasi ini memiliki semua tampilan analytics dan telah dioptimalkan untuk ponsel dan tablet, sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan data Analytics Anda kapan saja, di mana saja.
Google Analytics
Google Analytics
Google AdSense (gratis)
Aplikasi Google AdSense menyediakan cara mudah untuk melihat data kunci dari akun AdSense dan AdMob. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses fitur pelaporan di mana saja, langsung dari perangkat mobile Anda. Aplikasi ini menyediakan Anda dengan gambaran akun, serta akses ke laporan kinerja rinci (kini juga menampilkan grafik) pada semua metrik kunci. Laporan yang tersedia meliputi : unit iklan atas, saluran, situs, negara dan banyak lagi. Laporan laba akun ini juga dapat diakses melalui widget resizable.Google Adsense memang belum tersedia di Indonesia, namun anda bisa mendownloadnya dengan bantuan apk downloader. Aplikasi ini tetap berjalan sempurna walaupun belum resmi beredar di Indonesia. Aplikasi google adsense tidak menampilkan adsense dari youtube.
Google Adsense
Google Adsense
Abby TextGrabber + Translator  (harga Rp 69.000,00)
Bagi anda yang sering membuat blog dengan literatur buku, anda dapat menggunakan aplikasi ini. TextGrabber + Translator dengan mudah untuk menyecan potongan teks dari berbagai sumber yang dicetak (buku/majalah) dengan menggunakan kamera. Anda hanya memfoto dan kemudian otomatis akan menjadi teks dan bisa diterjemahkan ke dalam salah satu dari lebih dari 40 bahasa di mana saja kapan saja. Hasilnya dapat pula langsung dibagi melalui e-mail dan SMS, atau transfer langsung ke aplikasi lain yang diinstal pada perangkat Anda - jaringan sosial, layanan penyimpanan online, atau langsung dipaste ke blogger di android Anda.

Abbyy TextGrabber
Abbyy TextGrabber

Aplikasi Android untuk Blogger

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design