Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Blacklist Nomor Spam di Android dengan Truecaller


Blacklist Nomor Spam di Android

 Tambahkan penelepon yang tidak Anda diinginkan dan spammer ke daftar blok global Anda. Sering kali kita menerima telepon dari nomor yang tidak kita kenal. Apakah seorang teman menggunakan telepon baru atau merupakan suatu panggilan yang diinginkan dari sales? Hampir selalu itu telepon dari seseorang yang mencoba untuk menjual sesuatu yang Anda tidak ingin membeli.

Truecaller adalah sebuah aplikasi yang membantu menyingkirkan panggilan gangguan tersebut dengan daftar blok global dan pribadi. Aplikasi ini dilengkapi dengan daftar panjang spammer diketahui langsung dari kotak. Keunggulan Truecaller adalah Anda dapat menambahkan ke dalam daftar dengan sekali tekan untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

1. Getting Started

Blacklist Nomor Spam di Android
Pada pertama kali digunakan Anda akan perlu menerima syarat dan ketentuan untuk melanjutkan. Tapi, sebelum Anda melakukannya, Anda bisa melihat slide presentasi apa yang ditawarkan. Untuk mengatur aplikasi, pertama pilih negara. Biasanya sudah otomatis terdeteksi Negara asal kita, tetapi apabila tidak silakan scroll mencari Negara sesuai lokasi kita. Sekarang Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon Anda; ini digunakan sebagai identitas unik di Truecaller. Setelah nomor yang telah dimasukkan, Truecaller akan mengirim kode tiga digit ke nomor tersebut. Perhatikan kode dan enter untuk melanjutkan.

2. Profil Anda
Layar pertama menampilkan headshot Anda dengan nama Anda. Anda dapat menambahkan gambar untuk melengkapi profile Anda. Untuk menambahkan gambar ada pilihan untuk Mengambil foto, Pilih dari Galeri atau Dapatkan dari Facebook. Menambahkan rincian tambahan dan tekan centang.

3. Pesan baru
Truecaller akan mencakup sejumlah pesan pada pertama kali digunakan. Anda dapat memilih untuk menambahkan gambar ke kontak atau memberitahu teman-teman Anda bahwa Anda menggunakan Truecaller melalui pesan teks, Google+ atau email. Atau, Undang teman untuk bergabung untuk mendapatkan poin Premium.

4. Cari

Blacklist Nomor Spam di Android
Pilihan Pencarian memungkinkan pengguna mencari individu, bisnis atau penjualan. Masukkan nama atau nomor dan tekan Search.Dari hasil pencarian tekan pilihan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memanggil nomor atau Block & Report. Tap Block & Report diikuti oleh Yes untuk ditambahkan ke daftar blok anda.

5. Blok

Blacklist Nomor Spam di Android

 Tekan ikon Truecaller untuk mengungkapkan menu slide-in, pilih Block untuk melihat opsi Blok. Blok Spammer dan nomor tersembunyi. Ini menawarkan pilihan untuk memilih salah satu panggilan atau pesan atau keduanya dengan toggle switch. Pilih opsi dan tekan OK.

FAQ
Apakah saya dapat melihat daftar lengkap spam dan nomor yang tidak diketahui yang telah menelepon?

Anda dapat melihat daftar penelepon diblokir Anda dapat melihat daftar global. Tekan ikon Truecaller, pilih Block, tekan tiga titik icon dan tekan Lihat daftar lengkap.



https://play.google.com/store/apps/details?id=com.truecaller

Angry Birds Transformers - Seri ke 10 Angry Bird
 

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design