Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Cara Menghitung Kebutuhan Pembangunan atau Renovasi Rumah dengan Android

Mattreal Android

Cara Menghitung Kebutuhan Pembangunan atau Renovasi Rumah dengan Android. Bagi Anda yang berencana membangun atau merenovasi rumah tentunya perlu mempertimbangkan biaya yang dimiliki. Anda perlu menghitung material yang akan digunakan dan kemudian dikalikan dengan harga material tersebut. Untuk mempermudah penghitungan material tersebut, mungkin Anda perlu menggunakan aplikasi Mattreal. Mattreal adalah Apps Penghitung Kebutuhan Bahan untuk renovasi rumah tinggal. Selain itu juga berisi info-info, tips dan trik penting tentang desain interior. Apps ini adalah Apps yang wajib dimiliki oleh desainer interior, baik yang sedang pemula, maupun profesional.

Aplikasi Mattreal hanya memiliki dua fitur yaitu halaman muka yang memuat artikel, tips dan kumpulan gambar yang mungkin dapat membantu Anda untuk menentukan desain pembangunan atau renovasi rumah.Ada pula artikel pengalaman yang saya kira dapat menjadi panduan Anda dalam memilih tukang.

Mattreal Android

Fitur yang kedua adalah kalkulator bahan yang digunakan untuk menghitung semua material yang diperlukan untuk setiap jenis bangunan. Misalnya untuk membuat dinding batu alam seluas berapa m², dibutuhkan batu alam seluas sekian m², pasir sekian m³ dan semen sekian zak. Saat memasukkan luasan dinding batu alam, maka nilai material akan keluar. Hal ini tentu sangat membantu sekali bagi Anda yang sedang membangun atau merenovasi.

Mattreal Android

Aplikasi Mattreal ini kelihatan masih sederhana, dan dari awal keluar belum pernah mengalami update. Developer hanya mengupdate artikel yang ada di dalamnya. Harapannya developer mau menambahkan harga update setiap jenis material serta rekomendasi merk yang sampai saat ini masih dalam tahap survey.



Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design