Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi 2S

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi 2S
Xiaomi Luncurkan Redmi 2S Gizmochina
Produsen ponsel Tiongkok yang merupakan produsen global terbesar ketiga, Xiaomi telah resmi meluncurkan penerus Redmi 1S, yang disebut Redmi 2S. Smartphone baru Xiaomi tersebut, akan mulai dijual dari 9 Januari dengan harga ritel 699 yuan ($112,60). Pengguna akan bisa membeli smartphone dalam lima varian warna yang berbeda seperti putih, hitam, hijau, kuning dan merah muda.

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi 2S

The Xiaomi Redmi 2S dilengkapi dengan layar yang sama dengan pendahulunya 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280. Salah satu perubahan dari versi sebelumnya adalah CPU Snapdragon 400 yang telah digantikan oleh 64-bit 1.2GHz Snapdragon 410. Sedangkan GPU Adreno 306 merupakan upgrade dari Adreno 305. Sayangnya kapasitas RAM masih tetap sama sebesar 1GB dengan memory internal 8GB, yang diupgrade sampai 64GB melalui kartu microSD. Sementara kamera belakang 8MP sama dengan Redmi 1S, dan kamera depan ada peningkatan menjadi 2MP. Dan peningkatan baterai menjadi 2200mAh.

Perubahan terbesar dalam hal konektivitas adalah tambahan LTE yang akan mendukung beberapa jaringan operator. Redmi 2S mendukung GSM, WCDMA, TD LTE dan LTE FDD. Sayangnya tidak ada sentuhan Lollipop untuk smartphone, yang dilengkapi dengan pre-loaded dengan Android versi 4.4.4 KitKat.

Redmi 2S dari Xiaomi akan bersaing dengan beberapa gadget yang rilis pada tahun 2015 dari perusahaan flagship seperti Samsung dengan Galaxy S6.

Sumber

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design