Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

[Update] Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad B490 053, Laptop Gaming Murah Core i3

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad B490 053
Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad B490 053
Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad B490 053, Laptop Gaming Murah Core i3 – Apakah anda saat ini sedang mencari laptop untuk gaming atau laptop yang berkemampuan untuk menjalankan aplikasi yang cukup berat? Hal yang paling merungsingkan adalah disaat kita disuruh menentukan tipe dan merek yang sesuai dan memenuhi kebutuhan kita sendiri. Ditambahlah dengan banyaknya spesifikasi dan merek-merek laptop yang sudah tersedia dipasaran. Ditambah lagi kendala karena budget pas-pasan, pasti tambah bingung, kalau ngak ada batasan budget yah sekali aja beli laptop yang bagus, ya kan? Kalau budget pas-pasan ini yang buat bingung.

Tapi jika anda mempunyai budget dalam kisaran 5 jutaan, mungkin laptop dari Lenovo ini bisa menjadi salah satu pilihan anda yang memerlukan laptop gaming murah atau laptop yang berkemampuan grafis. Sebenarnya sih, masih banyak laptop lain yang harganya dibawah 5 jutaan yang mempunyai kemampuan serupa, tetapi ngak ada salahnya kan kalau aku mau review laptop Lenovo B490 053? Nah, untuk melihat kemampuan yang dimiliki dari laptop ini, silahkan untuk membaca sedikit ulasan berikut ini:

Processor

Pada laptop B490 053 ini telah dibekali dengan processor dari Intel Core i3 3110M. Processor ini katanya mempunyai kemampuan yang lumayan baik. Meskipun seri yang dimilikinya juga cukup berumur, tetapi processor ini hadir dengan arsitektur Ivy Bridge yang berkecepatan 2.4 Ghz Dual-Core, tanpa menggunakan Turbo Boost. Yang patut anda ketahui, meskipun laptop ini menggunakan processor yang katanya jadul, tetapi processor ini amsih bisa digunakan untuk bermain game yang berat sekalipun, karena didalamnya juga telah didukung dengan integrated GPU berupa Intel HD Graphics 4000.

Perpaduan dari kedua processor ini cukup bagus untuk memenuhi kebutuhan anda dalam berkomputasi dan beraktifitas. Hal bagusnya lagi, laptop ini dikabarkan bahwa telah membawa dedicated GPU yang berupa NVIDIA Geforce 705M yang mempunayi kapasitas 1 GB.

Konektifitas

Pada masalah konektivitas yang dimiliki laptop Lenovo B490 053 bisa dikatakan cukup lengkap. Anda ngak usah khawatir lagi, karena pada laptop ini telah dibekalkan konektifitas standart dari sebuah laptop. Terdapat 1 buah port USB 3.0, 2 buah port 2.0, DVD super multi, wifi dan juga bloetooth untuk memudahkan anda bertukar data dengan perangkat elektronik yang lain. Kemudian untuk ruang penyimpanannya, laptop ini telah dibekali dengan hardisk 500GB.

Kemampuan baterai

Mungkin hal ini tidak terlalu dipermasalahkan. Untuk pengetahuan saja bahwa pada laptop ini mempunyai kapasitas baterai yang lumayan dan sangat irit. Dengan kemampuan baterainya ini, anda tidak perlu untuk menghentikan aktifitas anda karena baterai laptop yang tinggal sedikit. Pada baterainya mempunyai 6 cell yang bisa bertahan hingga 4 jam dengan penggunaan normal. Jika hanya digunakan untuk mengetik saja, kemungkinan baterai ini bisa bertahan hingga 5-6 jam. Tetapi jika anda gunakan untuk keperluan intens, misalkan untuk mendengarkan music atau menonton video HD mungkin bisa bertahan hingga 3-4 jam saja. Perlu di ingat bahwa kemapuan daya baterai ini juga dipengaruhi dengan umur penggunaan baterai.

Itu sajalah informasi yang bisa saya sampaikan. Kalau masih belum lengkap dengan spesifikasi dan harga laptop Lenovo ideapad B490 053 anda bisa mengunjungi blog rujukan saya di www.myspesifikasilaptop.com. Terima kasih yah karena mengunjungi blog saya ini. Jangan lupa untuk share posting saya ini di facebook, twitter atau google+ teman-teman. Salam semangat… bye… bye…

No comments:

Post a Comment

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design