Newest Gadget Info, Download Firmware, Software etc.

Aplikasi Mata-mata (Spy) Android

Aplikasi mata-mata Android

Aplikasi Mata-mata (Spy) Android . Memata-matai gadget orang lain memang bukan hal dibenarkan, namun kadang hal tersebut diperlukan. Beberapa hal yang dibenarkan misalnya untuk pengawasan orang tua terhadap anak. Terkadang kita juga bisa memasangnya di gadget kita sendiri, sehingga apabila tertinggal kita bisa mengetahui semua catatan panggilan atau pesan.

Salah satu aplikasi mata-mata (spy) adalah smartphonelogs, aplikasi ini menyediakan fitur catatan panggilan dan sms, lokasi, foto, notifikasi (seluruh instan message dan sosial media), browser dan rakaman panggilan, lengkap bukan? Berikut tampilannya :
Langkah-langkah untuk menginstal:
1. Silakan buka web https://smartphonelogs.com/ via gadget yang akan dipasang. 
2. Download dan instal apk'nya, yang terlihat adalah aplikasi phone setting.
3. Log in dengan akun terserah kita, Anda bisa menyertakan email untuk recovery akun dan passwordnya.
4. Kemudian klik "save and hide this app", maka aplikasi ini tidak akan muncul pada app drawer Anda.
5. Untuk dapat melihat seluruh catatan, silakan log in ke https://smartphonelogs.com/account/login melalui PC atau smartphone.
6. Apabila sudah log in, silakan pada menu edit device atur yang perlu diback up. Saran saya tidak usah back up foto karena akan menghabiskan kuota data gadget yang kita pasangi.

Aplikasi ini memberikan fitur full pada 2 hari pertama, setelahnya akan menjadi terbatas namun masih cukup bermanfaat untuk aktivitas memata-matai.

Copyright © Comet Cell. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design